Inovator: Cara Mengubah Impian Anda Menjadi Kenyataan

 Apakah Anda telah mencoba menjual ide-ide Anda di masa lalu dan gagal atau apakah Anda belum pernah mencoba selain memelihara ide-ide Anda dalam pikiran Anda, tolong ingat ini - jika Anda sangat percaya pada ide-ide Anda dan jika Anda memiliki visi kebesaran untuk ide-ide Anda, suatu hari, Anda akan dapat mengubah impian Anda menjadi kenyataan. 

Ingat upaya Carl Carlson selama 17 tahun untuk menjadikan mesin fotokopi (Xerox) menjadi kenyataan dan 10.000 percobaan Thomas Edison untuk menciptakan bola lampu.  Pelajaran kuat dari banyak penemu dan wirausahawan hebat dalam sejarah manusia adalah - Never Give Up!  Bahkan jika semua orang terus mengatakan kepada Anda untuk menyerah dan mendapatkan kehidupan di luar impian Anda, Anda harus ingat bahwa orang-orang negatif dan bala bantuan negatif hanyalah hambatan untuk mengubah ide dan impian baru Anda menjadi kenyataan.   

Banyak penemu dan pengusaha terkenal menolak untuk menyerah terlepas dari berapa banyak orang yang menertawakan mereka atau berapa kali mereka gagal.  Banyak dari mereka mengambil banyak risiko dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka untuk menjual ide dan penemuan mereka.  Dalam upaya tanpa akhir mereka untuk menjual ide dan penemuan yang mereka yakini dengan penuh semangat, inovator ini mendekati ratusan perusahaan, membayar banyak broker untuk menunjukkan ide mereka kepada produsen, menjelaskan ide-ide baru mereka kepada sejumlah konsultan, menghadiri lusinan pameran dagang dan seminar, dan membuat ratusan panggilan telepon.   

Tetapi, mereka tahu bahwa seseorang tidak akan pernah yakin berapa lama untuk berhasil. Jadi, mereka tidak pernah menyerah. Mereka tersenyum ketika teman dan kerabat akan mengejek mereka dan berkata "bagaimana ide besar itu muncul"?  Mereka patah hati ketika beberapa perusahaan mengatakan bahwa ide-ide baru mereka tidak layak dipertimbangkan. 

Tetapi, setelah kekecewaan awal, mereka menjadi lebih bertekad untuk membuktikan bahwa perusahaan-perusahaan itu salah, sehingga mereka bekerja lebih keras untuk menjual ide-ide baru mereka dan mengubah impian mereka menjadi kenyataan.  Semua orang negatif dan bala bantuan negatif tidak dapat menghancurkan semangat ketahanan, ketekunan, dan ketahanan mereka. Mereka ingat kutipan terkenal "Kebanyakan orang berhasil hanya satu langkah di luar kegagalan terbesar mereka."  

Mereka terus berusaha dan tidak membiarkan penolakan dan bala bantuan negatif untuk membunuh ide-ide baru mereka dan harapan serta impian mereka. Mereka mengambil setiap rintangan sebagai tantangan untuk diatasi. Mereka bangkit setelah setiap penolakan dan terus bekerja lebih keras.  

Mereka sangat percaya bahwa suatu hari, peluang yang tepat akan muncul dengan sendirinya dan akan membuka pintu bagi harapan dan impian mereka. Mereka dengan tulus merasa bahwa perusahaan, agensi, investor, atau pemasar yang tepat akan menyadari bagaimana ide-ide baru mereka dapat diubah menjadi produk, layanan, entitas bisnis, atau program pembangunan nasional yang sukses.  

Pada akhirnya, kepercayaan diri, ketekunan, dan kerja keras mereka membantu mereka mengubah impian mereka menjadi kenyataan. Mereka menyadari bahwa mereka telah mendekati semua orang atau perusahaan yang salah yang gagal melihat kemungkinan dalam ide-ide baru mereka.  Dan kemudian suatu hari di saat yang ajaib, orang atau perusahaan yang tepat memiliki kesempatan untuk melihat ide-ide mereka dan langsung mengenali visi kebesaran dalam ide-ide baru mereka. 

Bagi banyak industri, ide-ide baru terbaik tidak dihasilkan sendiri, mereka datang dari luar, dari inovator seperti Anda.  Meskipun semua perusahaan terlibat dalam pengembangan produk in-house, perusahaan yang lebih pintar juga mencari di luar untuk menambah sumber daya mereka. Investor, pemasar, dan perusahaan komersialisasi ide juga membantu inovator mengembangkan ide-ide baru mereka untuk pengenalan pasar.  

Banyak perusahaan dan investor tersebut sekarang menggunakan sejumlah forum kekayaan intelektual online untuk menemukan ide-ide baru yang sesuai untuk pembelian, lisensi atau penawaran usaha patungan. Ini termasuk PatentcafePatentcafe.com (http://www.patentcafe.com), NewIdeaTrade.com ( http://www.newideatrade.com), dan Inventiencity.com (http://www.inventioncity.com). 

Peradaban manusia bersandar pada menghasilkan ide-ide baru dan cara-cara yang lebih baik dalam melakukan sesuatu. Seperti yang dinyatakan oleh penulis dan pengusaha terlaris Seth Godin, “abad ini adalah tentang ide-ide ... kami menyadari bahwa ide-ide mendorong ekonomi, ide-ide membuat orang kaya, dan yang paling penting, ide-ide mengubah dunia." 

Dalam ekonomi berbasis pengetahuan saat ini, ide-ide baru adalah aset terbesar kami yang dapat menghasilkan nilai dan kekayaan baru yang sangat besar.  Di seluruh dunia, ada pembeli dan penjual, permintaan dan penawaran untuk ide-ide baru. Nilai tidak lagi diperoleh dengan menciptakan sesuatu, tetapi dengan menghasilkan dan memperdagangkan ide-ide baru.